Select Page

video tutorial produkVideo tutorial itu juga diperlukan loh dalam pemasaran produk mu. Jika anda ingin memasarkan sebuah produk maka anda perlu menyiapkan 2 hal, yaitu video promosi produk dan juga video tutorial produk. Mengapa video tutorial produk juga diperlukan? Karena kita sebagai konsumen, apalagi konsumen yang baru saja membeli produk tersebut, tentunya kita tidak mengetahui kan bagaimana cara kerja produk tersebut. Maka dari itu dibuatlah video tutorial produk agar dapat membantu para pelanggan anda dalam pemakaian produk anda.

Anda juga bisa menggabungkan video tutorial dan video promosi anda mnejadi satu loh jika anda ingin menghemat budget dan juga ingin sesuatu yang simple. Anda bisa memasukkan tutorial menggunakan produk anda pada video promosi anda, jadi anda tida perlu membuat 2 video tapi hanya 1 video gabungan tersebut. Hal ini merupakan solusi praktis dan hemat bagi anda para pemula bisnis. Nah tunggu apalagi, yuk segera buat video promosi dan juga video tutorial untuk produk yang anda tawarkan.

Anda juga bisa membuat video tutorial sendiri lho, saat ini kan jaman maju dan teknologi juga sudah canggih, saat ini sudah banyak kamera HP yang kameranya memenuhi standar untuk fotografi. Bahkan bisa jadi lebih bagus dari pada kamera seperti kamera DSLR. Tapi juga tergantung merek dan tipenya juga, tidak semua HP kameranya bagu, tetapi saat ini sudah banyak orang yang memiliki kamera hp yang bagus.

Tidak jarang juga ada orang hobi fotografi tetapi tidak memiliki kamera DSLR dan itu tidak membuat mereka berkecil hati. Mereka malah memakai alat seadanya tetapi karena pengetahuan mereka tentang teknik-teknik fotografi bagus maka hasil yang dihasilkan oleh mereka juga akan bagus. Kamera yang bagus jika berada ditangan yang tepat maka hasilnya akan bagus, tetapi jika kamera bagus jika berada pada tangan yang tidak tepat alias tidak memahami fotografi maka hasilnya pun kurang memuaskan. Karena hasil akhir itu dipengaruhi dengan skill fotografi yang mengambil gambar atau video. Jadi sebaiknya jika ingin hasil yang memuaskan maka anda bisa minta bantuan pada yang sudah profesional.

Video tutorial yang profesional akan lebih menarik untuk dilihat oleh orang lain, yah video tutorial ini bisa digunakan sebagai media promosi juga loh. Anda pasti pernah mengalami hal ini, ketika anda ingin membeli suatu barang yang pertama kali anda lihat adalah apa? Kalian akan berusaha mencari tahu produk seperti apa itu, perusahaan mana yang memproduksi, bagaimana cara pemakaiannya, bagaimana reviewnya apakah bagus ataukah biasa saja, atau mungkin buruk? Nah kalian bisa mengupload video tutorial produk anda di YouTube agar orang lain mudah mencari video anda.

Dengan begitu maka produk anda akan viral. Jangan salah sekarang ini apa- apa viral, bahkan tidak hanya satu dua produk yang telah viral, tetapi banyak. Nah hal ini akan menjadi kesempatan bagi kalian para pebisnis untuk berlomba-lomba membuat video yang menarik agar berpotensi viral.

Jika anda ingin mencari jasa pembuatan video tutorial profesional. Perusahaan kami bisa membantu. Perusahaan Tirta Media melayani jasa pembuatan video tutorial produk, kami akan membuat video yang semenarik mungkin untuk produk anda.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami