Select Page

video safety gedungVideo safety gedung merupakan sebuah video safety yang menjelaskan dan menggambarkan bagaimana fasilitas yang tersedia dan penerapan K3 yang ada di dalam gedung tersebut. Video ini ditujukan untuk para tamu yang berkunjung, ataupun para peserta yang akan mengikuti meeting di gedung tersebut.

Video safety  masing-masing gedung biasanya memiliki durasi sekitar 3 menit. Materi apa saja yang ada dalam video safety gedung tersebut? Berikut ini akan saja jelaskan materi apa saja yang ada dalam video tersebut :

  • Bagaimana letak dan jumlah pintu keluar/ pintu darurat dari ruang pertemuan tersebut.
  • Lokasi letaknya toilet dan jumlah toilet
  • Lokasi fasilitas lainnya seperti area merokok, dan lain sebagainya.
  • Letak dimana dsimpan fasilitas darurat, dan juga jumlah ada berapa saja alat darurat yang ada dalam gedung tersebut ( alat darurat seperti : Alat pemadam api ringan/ APAR, Sensor pendeteksi kebakaran, dan lain sebagainya)
  • Tanda arah evakuasi dan lokasi berkumpul (assembly point)
  • Simulasi proses evakuasi
  • Larangan umum yang berlaku di dalam gedung pertemuan.

 

Di atas merupakan isi dari sebuah video safety gedung. Ternyata ada banyak hal ya materi yang akan disampaikan. Tidak salah jika menggunakan media audio visual untuk menyampaikan materi sabanyak itu. Karena apa? Karena media video merupakan solusi praktis dan efektif untuk menyampaikan sebuah informasi yang rumit dan banyak. Dan juga dengan menggunakan media audio visual itu akan memudahkan bagi orang- orang untuk menerima informasi dengan cepat. Banyak sekali keuntungan jika menggunakan media video pada video safety anda. Sebenarnya masih banyak lagi keuntungannya, seperti banyak orang yang lebih tertarik menerima informasi yang disampaikan melalui video dengan alasan lebih menarik jadi tidak bosan saat melihat. Nah artinya inforasi yang akan anda sampaikan akan tersampaikan dengan maksimal.

Pembuatan video safety gedung ini sangat diperlukan, untuk keamanan setiap orang yang akan berkunjung ke gedung tersebut. Sekarang ini semuanya apa apa digedung. Pesta pernikahan menyewa gedung, gedung untuk meeting pertemuan dengan klien. Banyak hal yang dilakukan banyak orang di dalam gedung. Bahkan saat ini jumlah gedung yang ada semakin bertambah dan semakin bagus. Semua itu juga harus diimbangi dengan kenyamanan dan keamanan setiap orang yang akan berkunjung ke dalam gedung tersebut. Maka dari itu sebaiknya sebelum memasuki gedung yang dituju baiknya melihat video safety gedung tersebut terlebih dahulu.

Isi yang ada dalam video safety gedung ini sangat memudahkan orang-orang yang baru pertama kali memasuki gedung tersebut. Apakah anda tertarik untuk membuat video safety gedung ini? Jika iya, tenang saja anda tidak perlu susah-susah berfikir lagi bagaimana cara membuatnya. saya puna solusi cerdas untuk anda. Anda bisa mencari jasa pembuatan video safety gedung yang berkualitas, sekarang ini sudah banyak yang malayani jasa tersebut. Tetapi anda harus memilih yang benar-benr berkualitas agara hasilnya maksimal. Tirta Media Production merupakan salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman dan profesional dalam pembuatan video safety gedung ini. Anda bisa melihat langsung pada portofolio perusahaan kami di bawah ini ya.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami