Select Page

Kalian sudah tidak asing lagi kan dengan video iklan? Yah benar video iklan sering kita temui dimana-mana salah satunya yang sering kita jumpai adalah di televisi. Nah karena video iklan sering kita jumpai dimana-mana maka potensi untuk mendapatkan calon pelanggan akan menjadi lebih mudah. Itulah kenapa banyak perusahaan-perusahaan menggunakan video iklan sebagai media untuk memasarkan produk atau jasa dari perusahaan mereka. Bahkan ini dijadikan seperti ajang perlombaan, karena banyak perusahaa yang berlomba-lomba mencari jasa pembuatan iklan yang berkualitas, dan menarik. Ada yang memilih menggunakan video animasi untuk iklan mereka, ada yang menggunakan video iklan biasanya dengan di tambahi efek-efek spesial supaya lebih menarik, dan lain sebagainya.

Pertama kita akan membahas pengertian video iklan, apa itu video iklan. Video iklan adalah sebuah cara untuk mempromosikan suatu produk atau jasa dalam bentuk audio visual, dengan tujuan untuk menarik perhatian para calon pelanggan baru ataupun pelanggan yang sudah ada sekarang.

Video Iklan Berkualitas Kenapa harus menggunakan video iklan? kenapa tidak lewat brosur atau poster ang disebar? Jadi begini sekarang ini kan sudah masuk era digital, teknologi semakin canggih dan penyebaran media video melalui jejaring internet akan lebih luas dibandingkan melalui penyebaran brosur atau lewat poster yang di tempel. Jika video iklan ini kita sebar melalui jejaring internet lewat berbagai platform media sosial dan juga website serta di televisi, coba bayangkan berapa banyak orang yang bisa dijangkau? Sangat banyak. Bahkan bisa sampai keluar negeri.

Manfaat dari Video Iklan

  1. Memanfaatkan Waktu bagi Para Pengguna Internet

Pada era digital ini, banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk menonton video di YouTube. Ada sebuah riset yang mengatakan bahwa kebanyakan orang akan melihat video iklan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk atau jasa.

  1. Memiliki Potensi Untuk Viral

Pengguna internet akan membagikan video yang menurut mereka menarik dan bermanfaat. Nah maka dari itu bagi para pebisnis dapat membuat video iklan yang menarik dan bermanfaat sehingga jika nantinya para penonton merasa terhibur dan merasa bahwa video itu bermanfaat, maka mereka akan membagikannya ke teman, saudara, dan keluarga.

  1. Menjangkau Pasar yang Lebih Luas

Sosial Media merupakan salah satu media promosi yang menjangkau banyak orang, tak terbatas. Nah dengan memposting video anda di sosial media ini maka anda akan dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi. YouTube merupakan salah satu sosial media yang banyak penggunanya, dan banyak digunakan oleh para pengusaha untuk media promosi, jadi itu akan mempermudah kita dalam melakukan promosi.

  1. Menunjukkan Kualitas sebuah Produk

Dengan menggunakan video iklan maka pembeli dapat menilai kualitas produk anda, jika hanya menggunakan foto itu akan kurang meyakinkan bagi pembeli untuk menilai kualitas produk anda. Jadi video iklan sangat penting untuk meyakinkan pembeli.

  1. Situs akan menjadi SEO friendly

Jika anda menggunakan media video iklan dan menguploadnya di YouTube maka secara tidak langsung anda juga membuat situs bisnis anda menjadi SEO Friendly dan akan memudahkan orang lain untuk menemukan profile perusahaan anda.

Nah bagaimana, apakah anda setuju untuk membuat video iklan sebagai media promosi untuk bisnis anda? Eeitss tunggu dulu, anda juga harus tetap memilih jasa pembuatan video iklan yang berkualitas supaya kualitas prusahaan anda semakin meningkat. Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya tidak perlu khawatir, Perusahaan Tirta Media akan membantu anda dalam pembuatan video iklan yang berkualitas. Perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan berbagai jenis video termasuk video iklan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs web kami Tirtamedia.co.id dan juga bisa langsung menghubungi nomor yang ada di bawah ini

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami