Select Page

Perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang video safety semakin banyak, dan persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain juga semakin ketat.

Video safety masuk dalam salah satu jenis konten visual atau audio visual yang dibuat untuk menyampaikan informasi dan juga pedoman terkait keselamatan dan Kesehatan kerja (K3). 

Tujuannya, yang utama pasti agar dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada kita para pekerja atau karywan terkait praktik-praktik aman yang harus diikuti demi menegah kecelakaan, cedera, atau risiko Kesehatan di tempat kerja.

Sedangkan perusahaan pembuatan video safety adalah sebuah rumah produksi audio visual dan jasa pembuatan video. Dan video safety juga memproduksi beberapa jenis produk. Apa saja produk tersebut? 

Produk-produk yang di produksi oleh perusahaan pembuatan video safety ada beberapa jenis, yaitu :
  • Video Safety induction 

Video safety induction bertujuan untuk memperkenalkan karyawan baru dengan kebijakan, prosedur, dan norma-norma keselamatan yang berlaku di tempat kerja. Ini membantu karyawan baru memahami pentingnya keselamatan dan mempersiapkan mereka untuk mematuhi standar keselamatan perusahaan.

Video ini cenderung lebih umum dan mencakup informasi tentang berbagai aspek keselamatan di tempat kerja, seperti prosedur evakuasi, penggunaan peralatan keselamatan, pencegahan kecelakaan, dan tata tertib lainnya.

  • Video safety briefing

Video safety briefing bertujuan untuk memberikan pengingat atau pembaruan tentang aspek-aspek spesifik dari kebijakan keselamatan di tempat kerja. Ini bisa berkaitan dengan perubahan dalam prosedur keselamatan, peristiwa atau insiden terbaru, atau fokus pada area tertentu yang memerlukan perhatian khusus. Video ini lebih terfokus dan mencakup informasi tentang topik atau isu keselamatan tertentu yang relevan dengan periode waktu atau kejadian tertentu.

  • Video safety K3 (keselamatan, keamanan, dan keselamatan kerja)

Video safety K3 bertujuan untuk memberikan pemahaman menyeluruh tentang prinsip-prinsip dan praktik-praktik K3 di tempat kerja. Ini mencakup aspek keselamatan, keamanan, dan kesehatan kerja dalam satu kesatuan.

Video ini mencakup informasi tentang berbagai bahaya potensial di tempat kerja, langkah-langkah pencegahan, prosedur darurat, kebijakan perusahaan, dan upaya-upaya untuk mempromosikan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

  • Video safety training 

Video safety training bertujuan untuk memberikan pelatihan praktis kepada karyawan tentang cara-cara untuk mengidentifikasi, mencegah, dan menanggapi risiko dan bahaya di tempat kerja

Video ini mencakup materi pelatihan yang lebih mendalam, seperti teknik penggunaan peralatan keselamatan, prosedur pencegahan kecelakaan, pengenalan bahan kimia berbahaya, dan penanganan keadaan darurat..

Setiap produk yang diproduksi oleh video safety tidak hanya memberikan sebuah informasi penting mengenai keamanan, kesehatan, dan keamanan di lingkungan kerja, tetapi juga harus bisa menarik perhatian dan antusiasme para pekerja untuk lebih memperhatikan keselamatan pada saat melakukan kegiatan bekerja

TIRTA MEDIA PRODUCTION hadir sebagai penyedia solusi buat kamu yang sedang bingung mencari jasa pembuatan video safety  dan berbagai jenis video lainnya. perusahaan kita sendiri memiliki reputasi untuk menghasilkan video dengan kualitas tinggi yang diproduksi oleh tim profesional yang ahli dalam bidangnya. 

Selain menawarkan jasa pembuatan video animasi, PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION juga menawarkan berbagai layanan lain loh. Contohnya seperti pembuatan video dokumentasi, video safety, serta desain grafis.

Kita juga dapat membantu kamu yang ingin membuat website, identitas perusahaan, iklan, digital marketing, dan juga branding nih. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman dapat menghubungi kontak yang sudah tertera dibawah ini yaa

WA/Telepon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id



 

× Hubungi Kami