Select Page

Video Iklan menarikDi era sekarang ini sudah banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan video iklan sebagai cara untuk memasarkan produk atau jasa pada perusahaan mereka. Mereka semua para pebisnis berlomba-lomba mendapatkan calon pelanggan sebanyak-banyaknya. Buatlah video iklan semenarik mungkin untuk meningkatkan kualitas bisnis anda. Anda jangan mau kalah dengan para pesaing-pesaing bisnis yang serupa dengan bisnis anda. Tapi bersainglah secara sehat, dengan cara membuat video iklan menarik mendapatkan pelanggan yang banyak, dan juga jangan lupa berikan pelayanan anda yang terbaik.

Jika pelanggan anda puas dengan pelayanan anda maka mereka akan yakin untuk kembali lagi, meningkatkan kualitas pelayanan juga diperlukan untuk mencari pelanggan tetap. Tingkatkan kualitas pemasaran untuk menarik perhatian calon pelanggan lalu tingkatkan juga pelayanan anda untuk menjadikan pelanggan anda pelanggan tetap. Lalu yang ketiga tingkatkan kualitas produk atau jasa anda. Untuk meningkatkan kualitas perusahaan tidak hanya ditingkatkan dari satu aspek saja, tetapi tingkatkan dari 3 aspek diatas, yaitu pemasaran, pelayanan, kemudian produk atau jasa yang anda tawarkan.

Kenapa membuat video iklan itu penting? Karena jaman sekarang sudah modern, media video dapat disebarkan melalui jaringan dengan cepat. Sekarang ini sudah banyak paltform-platform social media yang bisa mengakses video, seperti Instagram, Facebook, YouTube, TikTok, Twitter, dan lain sebagainya.

Kita sudah membahas manfaat dan pentingnya video iklan diatas. Apakah anda sekalian sudah tau apa pengertian video iklan? Video iklan adalah suatu informasu yang disampaikan oleh perseorangan atau suatu instansi atau perusahaan yang isinya adalah sebuah pesan yang menarik tentang produk atau jasa yang anda tawarkan dalam bentuk media audio visual yang bertujuan untuk menarik minat calon pelanggan terhadap produk atau jasa yang sedang anda tawarkan. Biasanya video iklan itu dipasang pada berbagai media supaya dilihat oleh banyak orang. Bisa media offline atupun media online. Diantaranya adalah pada televisi, situs berita, blog, berbagai media social, dan berada pada tempat-tempat umum.

Jenis-Jenis Video Iklan

Sekarang kita akan membahas apa saja ya jenis-jenis video iklan itu, ternyta video iklan ini juga memiliki beragam jenis yaa. Yuk langsung saja kita bahas. Berikut ini jenis-jenis video iklan berdasarkan isinya

  1. Iklan Pengumuman

Iklan ini adalah iklan yang bertujuan mengajak orang-orang supaya tertarik untuk melihat suatu pemberitahuan atau pengumuman. Contohnya pemberitahuan bahwa perusahaan anda sedang mengadakan Sale Promo, pengumuman bahwa perusahaan anda akan memiliki cabang baru di luar kota, dan lain sebagainya.

  1. Iklan Penawaran Produk atau Jasa

Iklan ini adalah termasuk iklan yang kita bahas di atas, yaitu untuk mempromosikan suatu produk atau jasa di perusahaan anda dengan harapan akan menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.

  1. Iklan Layanan Masyarakat

Iklan ini bertujuan untuk menjelaskan pada masyarakat akan suatu hal dan biasanya masyarakat diminta untuk melakukan suatu hal. Contohnya seperti cara mencuci tangan yang benar, menjaga kebersihan lingkungan sekitar, mematuhi aturan lalu lintas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya, ingin membuat video iklan menarik. Perusahaan kami, Tirta Media Production melayani untuk pembuatan berbagai jenis video salah satunya video iklan, jika anda ingin tahu tentang perusahaan kami, anda bisa mengunjungi situs web kami di bawah ini dan juga bisa melihat portofolio perusahaan kami.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

× Hubungi Kami