Select Page

 

 

 

 

 

Jasa video profil surabaya

Hai kembali lagi dengan admin yang kalian cintai ini :3, bagaimana nih kabar kalian semuanya? Semoga baik baik saja ya, seperti biasanya nih kehadiran admin disini pasti akan membawakan artikel yang menarik dan selalu baru untuk kalian, apa sih yang gk ada buat buat kalian :3, kalau begitu dari pada berlama lama lagi yuk langsung kita bahas!

Video profil, kalian pasti pernah melihatnya bukan saat kalian memasuki perusahaan tempat kalian bekerja ataupun saat kalian sedang reservasi di suatu perusahaan? Kalian pasti melihat video yang menjelaskan profil perusahaan tersebut ataupun jasa atau produk yang mereka tawarkan.

Video profil juga merupakan salah satu hal yang penting nih bagi perusahaan untuk memilikinya, video profil ini menjadikan perusahaan perusahaan mereka menjadi dikenal dan diketahui masyarakat, maka dari itu banyak perusahaan yang membuat video profil menarik sehingga membuat perusahaan mereka dikenal, hal yang menarik pasti disukai banyak orang kan?

Kalian pasti bertanya apa saja sih hal yang membuat video profil menjadi salah satu hal yang penting bagi sebuah perusahaan, apalagi bagi perusahaan yang sedang berkembang ataupun yang sudah dikenal? Admin bakalan kasih sedikit lagi nih kegunaan video profil, sekalian dapat menambah ilmu kalian kan? Hehe

Perusahaan Terlihat Lebih Menarik

Kalian pasti tahu kan bahwa lebih banyak orang semakin lebih tertarik untuk melihat video daripada membaca profile perusahaan yang diberikan dengan tulisan. Adanya video profil perusahaan bisa membantu perusahaan agar bisa lebih diketahui oleh lebih banyak publik. Sebagian orang yang benar-benar tertarik tentu saja tidak keberatan untuk membaca, tetapi video semakin lebih gampang menarik masyarakat yang belum mengetahui perusahaan kamu nih.

Sarana Penyampaian Informasi yang Efektif

Kegunaan video profil lain ialah dalam faktor efisiensi. Media berbentuk video dapat memberi informasi yang lebih banyak dalam tempo yang lebih singkat. Satu video bukan sekedar bisa mengemukakan informasi berbentuk tulisan, tetapi bisa mengemukakan suara dan gambar saat yang bertepatan. Dengan demikian, kreativitas semakin lebih gampang untuk dituangkan. Sehingga dapat membuat video profil kita menjadi lebih menarik bagi masyarakat.

Banyak Ruang Untuk Kreatifitas

Keuntungan yang lain ialah penyajian profil perusahaan dalam media video memberi banyak ruangan untuk melakukan kreativitas di dalamnya. Video profile perusahaan bisa dibuat dengan beberapa topik dan detil menarik yang membuat orang tertarik pada perusahaan kita.

Jadi kamu bisa memodifikasi cerita atau memberikan tambahan editing yang unik untuk bikin video mempunyai kesan kesan yang lebih menarik. Menambahkan beberapa inspirasi kreatif ini akan susah dikerjakan di media-media yang lain. Berikut yang menjadikan video profile perusahaan menjadi pilihan yang pas utuk memperlihatkan kreativitas perusahaan dan hal unik perusahaan tersebut.

Meningkatkan Brand Perusahaan

Membuat video profil perusahaan tersebut telah menunjukkan satu kesungguhan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Bila video mempunyai kualitas yang baik dan memberi kesan-kesan yang menarik, tentunya pandangan masyarakat pada perusahaan kamu akan makin positif. Ini tentunya akan membawa efek yang baik didalam bisnis yang kamu kelola.

Bisa Dibagikan ke Semua Platform

Alasan yang paling akhir ialah keringanan dalam membagikan video profile perusahaan pada publik. Sebagian besar basis media sosial sediakan feature share content berbentuk video. Ini sangat mungkin kamu bagikan video company profil di web dan media sosial.

Misalnya, bila awalnya video company profil cuma bisa ditunjukkan di rapat pemegang saham, nantinya video ini dapat menjadi sarana promosi untuk menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi kedalam perusahaan kita.

Sebenarnya masih banyak kegunaan video profil yang ingin admin jelaskan hehe, tetapi apakah kalian ingin membuat video profil tapi gk mau ribet? Ada banyak kok perusahaan yang menawarkan jasa video profil salah satunya yaitu PT. Tirtamedia Production.

TIRTA MEDIA PRODUCITON adalah perusahaan yang melayani layanan jasa pembuatan video animasi. Video animasi yang dikerjakan oleh perusahaan kami akan dikerjakan oleh tim khusus yang bekerja dibidang video animasi. Para karyawan kami adalah generasi generasi muda yang hebat dan kreatif dalam membuat video animasi. Dijamin kualitas terbaik dan memuaskan. Yuk rasakan sendiri manfaat menggunakan layanan jasa dari perusahaan kami. Kunjungi kami untuk informasi lebih lanjut dibawah sini. Bye-bye sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                 : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut         : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami