JASA VIDEO ANIMASI 3D JAKARTA

Jasa video animasi 3D JAKARTA Jasa video animasi 3D JAKARTA

JASA VIDEO ANIMASI 3D JAKARTA

Hai hai kembali lagi sama aku. Bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kita semua dalam keadaan baik baik saja dengan tubuh yang sehat wal afiat. Kira-kira ada yang kangen ga sama aku ? haha bercanda kok, jangan dianggap serius yaw. Seperti biasa kehadiran mimin diartikel kali ini adalah untuk membagikan informasi informasi yang up to date dan menarik untuk kalian, simak lebih lanjut yuk.

Judul yang tertulis diatas adalah JASA VIDEO ANIMASI 3D JAKARTA .jadi mimin mulai dengan membahas kota jakarta yuk. Jakarta adalah daerah khusus ibu kota negara dan kota terbesar di indonesia. Kota jakarta merupakan satu satunya kota di indonesia yang memilikistatus tingkat provinsi. Dahulu kota jakarta kerap dikenal sebagai kota pelabuhan dengan nama SUNDA KELAPA, atau juga dkerap dikenal sebagai kota jayakarta maupun batavia. Hayo bocil bocil sekarang ada yang tau sejarah dibalik terbentuknya nama kota jakarta tidak? Atau remaja remaja sekarang ada yang masih inget sama sejarah terbentuknya nama dari kota jakarta? Ya sudah nih mimin ceritakan sedikit sesuai pengalaman dan pengetahuan mimin yaaa.

Jakarta adalah ibu kota negara indonesia serta kota terbesar d indonesia. Terletak di estuari sungai ciliwung , dibagian barat laut jawa. Jakarta berasal dari abad ke-4  masehi, saat ia merupakan sebuah pemukiman dan pelabuhan orang hindu. Kota jakarta diklaim secara berurutan oleh kerajaan bercorak India Tarumanegara , kerajaan Sunda Hindu , kesultanan Banten Muslim, dan oleh pemerintahan belanda, jepang dan indonesia. Belanda membangun daerah tersebut sebelum direbut oelh kekaisran jepang semasa perang dunia II. Jakarta berkembang dalam 3 tahap.

  • KOTA TUA JAKARTA

Berkembang antara 1619 dan 1799 pada era VOC.

  • KOTA BARU

Berkembang antara 1809 dan 1942 setelah pemerintahaan belanda mengambil alih penguasaan BATAVIA dari VOC yang gagal yang sewanya telah berakhir pada 1799.

  • JAKARTA MODERN

Sejak 1945 dibawah pemerintahan belanda kota jakarta dikenal sebagai BATAVIA (1619-1949), dan DJAKARTA (dalam bahasa belanda) atau jakarta, selama pendudukan JEPANG dan masa modern.

Nah jadi gimana adik adik sudah paham belum sama sejarah sejarah dibalik terbentuknya nama kota JAKARTA. “ga begitu paham sih kak soalnya tulisan, bosan banget baca tulisan, dibuku mah ada” eh tenang aja mimin punya solusinya kok bagi kalian yang memang kurang minat dengan membaca bisa nih para orang tua baik guru ataupun orang tua dari sang anak menggunakan media vvideo animasi sebagai sarana video pembelajaran loh. “hah memang bisa ? bukannya video animasi hanya sebagai hiburan semata?”, oh tentu tidak.

ANIMASI adalah gambaran tangan yang berurutan di media digital dan di buat bergerak menjadi sebuah video yang disebut sebagai VIDEO ANIMASI. Video animasii umunya memang digunakan sebagai sarana hiburan semata untuk anak anak. Sehingga akhirnya orang dewasa ataupun lanjut usia juga gemar menonton video animasi akhirnya muncul-lah perkembangan untuk menggunakan video animasi sebagai saran mempromosikan produk, barangataupun jasa. Berkembangnya zaman dan pola pikir manusia dalam berbagai macam hal mulai menggunakan video animasi sebagai kebutuhan sehari-hari, tidak hanya digunakan sebagai sarana hiburan namun juga digunakan sebagai sarana pekerjaan. “ah tapi membuat video animasi kan sulit kalau tidak punya skill  dan kemampuan”, eits jangan khawatir diberbagai kota inidan salah satunya diibukota kita tercinta ini ada berbagai macam perusahaan ternama salah satunya adalah PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION.

PT. TIRTA MEDIA PRODUCITON adalah perusahaan yang melayani layanan jasa pembuatan video animasi. Video animasi yang dikerjakan oleh perusahaan kami akan dikerjakan oleh tim khusus yang bekerja dibidang video animasi. Para karyawan kami adalah generasi generasi muda yang hebat dan kreatif dalam membuat video animasi. Dijamin kualitas terbaik dan memuaskan. Yuk rasakan sendiri manfaat menggunakan layanan jasa dari perusahaan kami. Kunjungi kami untuk informasi lebih lanjut dibawah sini. Bye-bye sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                 : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut         : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

Category: Blog