Select Page

Jasa video animasi 3D SURABAYA Jasa video animasi 3D SURABAYA

JASA VIDEO ANIMASI 3D SURABAYA

Halo teman temanku semuanya kembali lagi sama aku nih, jadi di artikel kemarin aku-kan bilangg nih kalo aku akan membahas video animasi diartikel berikutnya jadi hari ini dan kali ini aku ingin membahas tentang apa itu ANIMASI, yeyey udah pada nunggu kan cusss. Kalian pasti pada tau kan apa itu animasi? Animasi adalah gambaran tangan yang berurutan dan di buat bergerak menjadi sebuah video. Animasi sendiri dibedakan menjadi 2 yaitu ANIMASI 2D dan ANIMASI 3D. Animasi 2D adalah animasi yang tidak nyata atau tidak memiliki volume digambarannya, sementara Animasi 3D adalah kebalikannya yaitu animasi yang memiliki volume digambarannya.

Pembuatan video animasi sendiri tidaklah mudah dan ini adalah beberapa langkah langkahnya :
1. Kita harus menentuk ide ide dalam membuat animasi (akan seperti apa cerita animasimu akan-kah bergenre romance, comedy, horor, atau fantasi).
2. Setelah menemukan ide untuk video animasimu, susun naskahnya untuk memudahkan kalian dalam menyusun naskah, tentukan terlebih dahlu tujuan dari video animasimu untuk siapakah dan apakah ada pesan yang ingin disampaikan, dan kira kira tindakan seperti apa yang kalian harapkan dari penonton yang telah menonton video animasimu.
3. STORYBOARD. Storyboard adalah gambaran kasar dari keseluruhan video.
4. Yaitu mulai membuat video animasi dengan menggunakan peralatan yang kalian miliki. Beberapa peralatan yang digunakan untuk membuat video animasi adalah perangkat komputer dengan sambungan internet, serta software atau website yang mendukung dalam proses pembuatan video animasi.
5. BACKSOUND. Backsound adalah latar musik untuk video animasi agar tidak sunyi dan membosankan (TIPS : gunakan backsound tanpa adanya gangguan hak cipta).
6. Narasi cerita agar video lebih mudah dipahami oleh penonton dan dapat menyimpulkan kesan pesan dari video animasimu.

Nah jadi itu adalah beberapa tahapan atau langkah langkah dari proses pembuatan video animasi. Animasi memanglah sulit dan rumit dalam pembuatannya maka dari itu kita tidak perlu repot repot karena kita bisa merekrut tenaga ahli dalam pembuatan video animasi salah satunya adalah PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION.

PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION adalah salah satu perusahaan yang melayani layanan jasa pembuatan video dan salah satunya adalah video animasi. Dengan menggunakan jasa dari perusahaan kami akan memudahkan kalian karena cara bekerja kami yang efisien dan tetap menghasilkan video animasi yang berkualitas. Banyak sekali keuntungan dari menggunakan video animasi yang cocok untuk berbagai macam hal-nya. Video animasi tidak hanya sekedar video cerita atau semacamnya, tapi juga bisa sebagai sarana promosi iklan seperti contohnya susu SGM yang dipromosikan oleh upin dan ipin atau ayam dari KFC yang juga dipromosikan oleh upin dan ipin, atau juga video animasi bisa digunakan untuk media pembelajaran, media video company profil dalam bentuk animasi, atau juga media video safety induction yang juga bisa menggunakan metode animasi.

Mengapa animasi sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan video ? karena animasi sangat disukai oleh banyak kalangan baik muda maupun tua masih gemar menonton animasi (udah ga perlu bohong aku tau yah kamu semua pasti sering nonton spongebob kan dirumah atau suka nonton animasi upin dan ipin kan), selain digemari animasi juga mudah dipahami karena tidak rumit dan jelas, dan sebenarnya masih banyak lagi loh keuntungan maupun manfaat menggunakan animasi. Yuk bikin video animasi-mu disini.
Baiklah sekian dari aku dah dadaaah. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dilink dibawah ini.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction, Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300
Email : [email protected]
Website : www.tirtamedia.co.id
Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami