Select Page

promosi melalui video iklanIklan adalah salah satu cara suatu perusahaan mempromosikan bisnisnya. Promosi  melalui video iklan bisa ditemukan di mana saja seperti di televisi, di jalan, bahkan terdapat pada handphone yang selalu kita bawa kemana-mana entah itu iklan dalam game ataupun yang berada di sosial media. Penggunaan iklan sebagai media promosi kini makin berkembang pesat dengan beraneka ragam strateginya. Kegiatan periklanan ini ternyata sudah sangat tua loh, kegiatan ini sudah ada sejak zaman yunani kuno yang sampai sekarang masih ada dan makin berkembang pesat mengikuti perkembangan zaman. Bahkan banyak perusahaan saat ini sedang berlomba-lomba membuat iklan yang menarik bagi perusahaannya.

Pertama-tama mari kita membahas apa itu iklan? Iklan adalah Suatu kegiatan promosi yang mencoba mempengaruhi audiens supaya menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Fungsi iklan dalam pemasaran itu apa saja? Mari kita kupas disini.

  1. Untuk sarana mempromosikan produk atau jasa

Suatu iklan itu berfungsi sebagai pengantar produk kepada para calon konsumen. Supaya konsumen itu tertarik terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan.

  1. Untuk memberikan informasi

Dengan adanya iklan, maka konsumen akan mengetahui bahwa ada produk baru. Mereka bisa tau apa saja manfaat dari produk ini, dengan adanya iklan kita bisa memberikan informasi terhadap para konsumen mengenai produk kita.

  1. Salah satu cara untuk membujuk audiens

Dalam suatu iklan pasti ada pesan persuasif, pesan yang mengajak konsumen untuk membeli produk atau jasa dari perusahaan tersebut.

  1. Sebagai pengingat

Dengan adanya iklan membuat merek perusahaan tersebut selalu terupdate di ingatan para konsumen.

  1. Menjadi nilai tambah

Kenapa seperti itu, karena metode periklanan yang efektif akan membuat suatu merek perusahaan lebih bergengsi dan unggul dibandingkan pesaing lainnya.

Berikut ini adalah jenis-jenis iklan digital :

  1. Iklan media sosial

Media periklanan di media sosial sangat efektif karena saat ini platform media sosial semakin populer.

  1. Iklan penelusuran

Iklan melalui mesin pencarian di interner juga sangat efektif. Bentuk tampilannya disesuaikan dengan pencarian kata kunci.

  1. Priklanan seluler
  2. Iklan ini mencakup iklan SMS, iklan aplikasi, serta iklan yang ada di situs web yang sasarannya adalah pegguna seluler.
  3. Periklanan pop up

Iklan ini seperti memberikan kode diskon atau tautan ke produk yang sedang dicari konsumen.

Tujuan utama video iklan merupakan untuk memperkenalkan produk atau jasa suatu perusahaan terhadap audiens dan mengajak audiens untuk menggunakan produk ataupun jasa dari perusahaan tersebut. Tanpa usaha promosi melalui iklan ini, suatu perusahaan tidak akan bisa memperkenalkan produk atau jasa mereka secara maksimal. Maka dari itu mari buat video iklan untuk perusahaanmu. Anda tidak perlu khawatir dan bingung-bingung membuat video iklan sendiri. Karena kami Perusahaan Tirta Media akan membantu anda dalam pembuatan video iklan. Perusahaan kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan jasa video-video termasuk membuat video iklan bagi perusahaan. Untuk inforasi lebih jelasnya silahkan melihat keterangan di bawah ini serta juga bisa menghubungi nomor perusahaan untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami