Select Page

video company profileSeiring dengan perkembangan zaman yang telah maju saat ini, teknologi-teknologi pun menjadi semakin canggih dan dunia multimedia semakin dikenal banyak orang. Metode pemasaran berbasis digital saat ini menjadi pilihan utama oleh perusahaan. Kenapa seperti itu? Seperti yang kita ketahui, teknologi dan internet telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan dengan jangkauan yang sangat luas, maka tidak heran jika Pemasaran berbasis digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan. Membuat Video Company Profile merupakan salah satu pilihan yang banyak digunakan oleh para pebisnis untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada masyarakat umum.

Video Company Profile ini berisikan Informasi tentang suatu perusahaan yang disajikan secara grafis dengan tujuan untuk memperkenalkan usaha/ bisnis yang dijalankan. Isi yang ditampilkan dalam video company profile seperti profil perusahaan, sejarah perusahaan, visi dan misi yang sedang dijalankan, sumber daya yang ada di perusahaan, serta apa saja yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

Biasanya perusahaan yang telah memiliki video company profile, perusahaan tersebut akan memperbarui video company profile setiap satu tahun sekali supaya informasi tentang perusahaan selalu terupdate.

Sekarang kita akan lanjut ke pembahasan selanjutnya yaitu tentang manfaat dan fungsi menggunakan video company profile untuk sebuah perusahaan, yaitu :

  1. Sebagai media informasi bagi perusahaan.
  2. Menjadi media representasi perusahaan
  3. Sebagai marketing tool perusahaan
  4. Sebagai media penawaran atau bisa disebut proposa
  5. Media informasi dalam kegiatan IPO (Initial Public Offering)
  6. Digunakan untuk publikasi dan branding perusahaan

Sarana video merupakan salah satu cara yang terbukti efektif sampai saat ini sebagai media promosi. Jadi alasan kenapa sebuah perusahaan membutuhkan video company profile adalah karena :

  1. Lebih menarik

Company profil yang disajikan dalam bentuk video terbukti lebih menarik dibandingkan yang berbentuk tulisan, dengan adanya video profile akan membantu perusahaan agar lebih dikenal banyak orang.

  1. Sarana penyampaian informasi yang lebih efisien

Media berupa video dapat memberikan informasi yang padat serta jelas dalam kurun waktu yang singkat. Itulah kenapa video company profile termasuk penyampaian informasi yang lebih efisien.

  1. Dapat dibagikan di berbagai platform sosial media

Saat ini hampir semua platform sosial media memiliki fitur berbagi konten yang berupa video. Jadi anda tidak perlu bersusah payah lagi dalam mempromosikan video company profil perusahaan anda.

Company profile sebenarnya juga bisa diproduksi dalam versi cetak, tetapi yang lebih efisien adalah dengan menggunakan video company profile, mengingat bahwa perkembangan digital saat ini berkembang sangat pesat. Jadi sangat penting bagi suatu peruahaan untuk memproduksi video company profile yang baik, untuk mendapatkan video company profile yang baik anda tidak perlu khawatir lagi karena Perusahaan Tirta Media adalah perusahaan pembuat video company profile yang sudah sangat berpengalaman. Perusahaan Tirta Media ini melayani jasa pembuatan video-video yang salah satunya merupakan jasa pembuatan video company profile. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa silahkan membaca keterangan di bawah ini sekaligus bisa menghubungi nomor perusahaan untuk menanyakan informasi lebih lengkapnya.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

 

 

× Hubungi Kami