Select Page

jasa pembuatan videoSeiring dengan berkembangnya media promosi, video bukanlah merupakan hal yang asing lagi dimanfaatkan oleh para pelaku industri bisnis dalam mengembangkan nama dan produk mereka ke lingkup yang lebih besar. Sebuah video dapat dengan sempurna menjembatani media marketing bisnis, seperti memasarkan produk, bahkan hingga pengenalan profil sebuah perusahaan.

Video iklan pertama yang dikenal masyarakat di negeri ini adalah iklan hotel, serta produsen alat-alat berat yang tayang di stasiun televisi pertama pada tahun 1963. Dunia video periklanan semakin marak muncul seiring dengan banyaknya pertumbuhan stasiun televisi swasta pada akhir tahun 80-an hingga tahun 2000-an. Dan munculnya media Youtube di tahun 2005, semakin mengembangkan kreatifitas perusahaan periklanan maupun jasa pembuatan video yang lainnya.

Pemasaran produk serta pengenalan profil perusahaan yang memiliki seni kreatifitas tinggi, tidak menutup kemungkinan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen pada perusahaan tersebut. Maka dari itu, kreatifitas dalam pembuatan video iklan bisa dilakukan dengan mencari hal-hal yang baru, ataupun dengan mencari inspirasi tentang cara mengkombinasikan produk dengan inspirasi yang kita buat. Hal tersebut dapat menciptakan sebuah video yang menimbulkan pesan dinamis dan imajinatif, yang dapat menarik perhatian yang kemudian mengambil hati khalayak dan akhirnya memilih produk tersebut. Penggabungan kreatifitas lain seperti rekayasa grafis dan animasi, tentunya semakin mendukung kualitas video yang memanjakan mata konsumennya.

 

Safety induction sebuah perusahaan yang harus diketahui oleh para karyawan baru, kontraktor, maupun tamu, juga bisa diwujudkan dengan cara kreativ seperti video. Dengan penyampaian safety induction yang menarik, berbeda, dan efisien, kecelakaan di tempat kerja bisa diminilamisir dengan baik. Selain untuk bisnis, jasa pembuatan video bisa pula untuk pendokumentasian momen terindah dan membahagiakan dalam kehidupan, seperti ulang tahun, pencapaian membanggakan, atau perayaan besar yang lainnya.

Masih banyak hal lain yang bisa diaplikasikan dengan video. Jasa pembuatan video yang mulai berkembang pesat tentunya dapat mempermudah anda dalam mewujudkan kreatifitas yang terpendam dalam diri anda. Tertarik menggunakan jasa video bagi perusahaan anda?

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

WA/ Telpon                                         : 0822-8623-0300

Email                                                     : [email protected]

Website                                               : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut           

× Hubungi Kami