Select Page

Foto seringkali dimanfaatkan untuk mengabadikan kenangan atau moment terindah dalam perjalanan hidup atau perjalanan karir seseorang. Dengan foto, setiap peristiwa yang sarat akan history bisa kita simpan dan menjadi sebuah memori yang bisa kita kenang di lain waktu. Tidak hanya foto, video yang merupakan teknologi perekaman yang setingkat lebih tinggi dari foto pun juga bisa kita manfaatkan untuk merekam kenangan dan moment terindah tersebut.

Foto dan video tidak hanya dibutuhkan oleh perseorangan atau individu. Lembaga atau instansi pun juga membutuhkan foto dan video sebagai bukti atas setiap kegiatan, prestasi, dan moment-moment penting dan membanggakan bagi lembaga atau instansi tersebut. Foto dan video pun bisa dimanfaatkan sebagai acuan perkembangan lembaga atau instansi, sehingga ke depannya, lembaga atau instansi tersebut semakin berkembang ke arah yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Dalam mengambil gambar atau video, banyak pihak yang mempercayakan hal tersebut kepada vendor-vendor jasa yang bergerak di ranah tersebut. Mempercayakan mengabadikan moment-moment penting keluarga ataupun instansi anda kepada vendor yang melayani jasa foto dan video merupakan cara terbaik bagi anda yang ingin nuansa dokumentasi yang berbeda baik itu di outdoor maupun di dalam ruangan. Selain anda tidak perlu repot-repot untuk turun lapangan langsung dalam pendokumentasian, hasil dokumentasi moment atau kegiatan anda nantinya akan diolah terlebih dahulu dalam proses editing dengan tangan-tangan yang ahli dalam bidang tersebut sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Banyaknya vendor jasa foto dan video yang semakin menjamur membuat anda tak akan kesusahan untuk menemukan vendor tersebut dimana-mana. Hampir di setiap kota industri dan kota metropolis, vendor yang menawarkan jasa foto dan video memiliki konsep dan range harga  pasar sendiri-sendiri. Tinggal menyesuaikan budget anda dengan vendor tersebut, dan membicarakan konsep apa yang anda inginkan, foto ataupun video yang anda idam-idamkan akan berada sepenuhnya di tangan anda. Bagaimana? Sudahkah anda memiliki keinginan untuk merekam moment-moment terbaik di hidup anda ataupun instansi anda dengan cara yang istimewa?

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https:/www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi Kami