Select Page

Video banyak dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk keperluan yang berbeda-beda. Bagi perseorangan, video lebih dimanfaatkan untuk merekam moment-moment membahagiakan atau acara penting yang jarang terjadi. Bagi komunitas, video lebih dimanfaatkan untuk program eksistensi dan karya, seperti film. Sedangkan bagi instansi atau lembaga, video lebih dimanfaatkan untuk tolak ukur kredibilitas dan alat marketing, seperti video iklan atau video profil.

Seiring berkembangnya jaman, video menjadi salah satu media yang paling banyak menarik perhatian karena perpaduan visual dan audio yang dimilikinya. Perlahan namun pasti, orang-orang mulai meninggalkan media konvensional seperti koran ataupun media cetak yang lain, dan beralih kepada media audio visual yang dikenal lebih menarik, praktis, dan efisien. Kini tak jarang hampir kita temui kapanpun dan dimanapun, instansi, komunitas, hingga perseorangan lebih banyak memanfaatkan video untuk menunjang setiap kegiatan atau moment yang mereka lakukan.

Video bukanlah teknologi yang cukup mudah digunakan. Beberapa peralatan rekam serta lighting yang wajib dipersiapkan saat mengambil gambar, serta kemampuan untuk mengolah setiap potongan video menjadi kesatuan video yang menarik untuk dilihat, harus dimiliki agar bahan video yang diambil tidak menjadi video yang sia-sia. Banyak kalangan merasa terhambat langkahnya oleh persyaratan di atas, karena disadari, tidak semua orang dan instansi memiliki kemampuan yang lebih untuk mengerjakan hal tersebut.

Jasa video shooting hadir sebagai solusi bagi anda yang menginginkan sebuah video yang menarik, namun tak memiliki cukup kemampuan untuk mewujudkannya. Dengan memanfaatkan jasa video shooting, anda tidak perlu untuk ikut terjun langsung dalam setiap proses pengambilan ataupun pengolahan gambar video. Cukup dengan membicarakan konsep yang anda diinginkan kepada vendor jasa video shooting di awal, anda hanya perlu mengawasi kinerja serta menunggu hasil video yang nantinya dikerjakan oleh para pekerja vendor jasa video shooting. Jangan lupa, selain konsep video yang anda inginkan, budget yang akan anda keluarkan pun harus dibicarakan secara jelas dengan pihak vendor. Jangan sampai terjadi miss komunikasi perihal hal ini ya? Sudahkan terpikir untuk menggunakan jasa video shooting?

× Hubungi Kami