Select Page

Pernikahan merupakan suatu kegiatan yang sakral dan dilakukan oleh satu pasangan yang telah berjanji untuk sehidup semati kemudian di ikatkan janji mereka di suatu pernikahan. Pernikahan itu dilakukan sekali dalam seumur hidup, maka dari itu pernikahan akan di rayakan secara mewah dan megah.

Merayakan pesta pernikahan tersebut juga memerlukan wedding organizer. Wedding organizer adalah seorang yang membantu merencanakan dan mengoordinasikan pesta pernikahan di hari H, seperti mengatur vendor juga mengelola uang yang harus dikeluarkan oleh calon pengantin yang ingin menyewanya.

Tugas wajib wedding organizer adalah sebagai perencana, yaitu memberi usulan dan masukan tentang konsep acara, biaya, dekorasi, catering, foto dan video, multi-media, MC, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan calon pengantin.

Sekarang ini semua orang di luar sana banyak yang ingin melangsungkan pernikahan dengan pasangan tercintanya menggunakan jasa wedding organizer berkualitas. Wedding organizer merupakan suatu bisnis yang menjajikan, karena tiap pasangan pasti memiliki kesibukan masing – masing.

Oleh karena itu mereka memerlukan Jasa wedding organizer yang berkualitas agar dapat membantu pengantin dan keluarga untuk mempersiapkan semua keperluan pernikahan dengan mudah. Menjadi jasa wedding organizer tidaklah mudah. Karena menjadi jasa wedding organizer harus menyiapkan seluruh keperluan untuk pernikahan.

Peran penting di wedding organizer yaitu sebagai penengah dan memberikan saran yang obyektif dan tidak biasa. Kebutuhan sebagai jasa wedding organizer selalu ada, karena pernikahan tidak pernah ada habisnya. Karena banyak dari pengantin yang tidak mempunyai waktu untuk mempersiapkannya.

Adapun biaya wedding organizer sebagai pihak yang mengatur jalannya acara pernikahan berkisar antara 7,5 juta hingga 50 juta rupiah. Banyak juga biaya wedding organizer yang lebih mahal. Semua tergantung pada fasilitas yang diinginkan oleh klien atau calin pengantin sendiri.

Persiapan pernikahan yang wajib diketahui sebelum bertemu wedding organizer adalah

  1. Tentukan budget
  2. Jumlah tamu undangan
  3. Tanggal pasti pernikahan
  4. Konsep pernikahan yang diinginkan
  5. Ketahui kebutuhan anda sesuai budget yang ada

Banyak juga kota – kota besar yang menyediakan jasa wedding berkualitas. Dan memiliki pilihan – pilihan seperti di outdoor maupun indoor. Justru pilihan itu yang akan membuat minat para customer yang akan mengadakan pernikahan sesuai dengan keinginan mereka. Banyak jasa wedding berkualitas di Surabaya yang sangat terpercaya.

Adapun 2 rekomendasi jasa wedding berkualitas yang saya ketahui di Jawa timur.

  1. Di Malang

Wedding organizer berkualitas tersebut bernama Elois Wedding. Elois memiliki layanan yang luas, seperti di Bali, Jawa timur, Jawa tengah, dan Jabodetabek.

  1. Di Surabaya

Wedding organizer berkualitas tersebut bernama seven organizer. Seven organizer telah memiliki banyak pengalaman dalam membantu pengantin di Surabaya mulai dari mempersiapkan pernikahan hingga hari H.

Tidak hanya 2 jasa wedding di atas, melainkan masih banyak jasa wedding berkualitas yang ada di Jawa timur. Tetapi lumayan susah untuk mencari jasa wedding organizer yang terpecaya dan berkualitas. Karena semua itu menyocokkan dengan budget yang anda miliki, Agar bisa menyewa wedding organizer yang berkualitas dan mewah.

Jika anda berdomisili di Surabaya maupun di Malang anda dapat menggunakan 2 jasa wedding yang ada di atas. Jika anda tertarik dan minat untuk menyewa jasa wedding yang kami rekomendasikan tadi, anda dapat menghubungi nomor perusahaan atau webside perusahaan kami.

“Tirta Media Production adalah perusahaan professional yang melayani pembuatan video profil, video safety induction, video animai 2D&3D, video dokumentasi, video iklan, dan digital marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Webside : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

 

× Hubungi Kami