Select Page

Halo pembaca yang setia. Artikel kali ini akan membahas perihal Pembuatan Video Promosi Televisi. Sebelum memahaminya, alangkah lebih baik jika kita tau apa itu Video Promosi. Pertama-tama kita pahami terlebih dahulu apa kegunaan dan faedah dari Video Promosi itu sendiri, mari dapatkan jawaban nya dengan menyimak artikel ini sampai akhir.

Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan suatu produk ataupun jasa. Dalam dunia usaha atau bisnis perusahaan pastinya memerlukan hal berupa promosi guna meningkatkan pendapatan perusahaan. Dalam dunia usaha akan ada perlombaan dalam merebut hati pelanggan. Dan menarik perhatian masyarakat tak semudah membalikkan telapak tangan.

Banyak hal untuk menjadi penentu menarik atau tidaknya Promosi sebuah produk. Mulai dari produk apa yang dipasarkan, kata-kata apa yang dapat membuat pelanggan percaya dan harga yang terjangkau tapi berkualitas bagus. Itu semua harus bisa dibuat semaksimal mungkin. Masyarakat pastinya tertarik dengan Video Promosi yang menarik.

Kualitas produk atau jasa akan menjadi perhatian masyarakat saat mengamati hal yang dipasarkan. Pasti dibutuhkan adanya suatu sarana efektif guna menarik minat masyarakat agar membeli produk kita. Dapat disebut terkenal apabila telah dipromosikan lewat media yang sering dilihat oleh masyarakat. Kita harus bijak dalam mempromosikan produk yang kita buat.

Jawabannya adalah Televisi dan ponsel pintar. Kita sering menjumpai Video Promosi lewat media tersebut. Karena mayoritas masyarakat menonton televisi dan memegang ponsel setiap saat. Beragam produk telah mereka perlihatkan dengan cara yang sangat menarik dan tampilan yang unik.

Beragam pula jenis dari Video Promosi itu. Di antaranya berupa Animasi untuk sebuah produk yang dikhususkan pada masyarakat. Dengan menonton Video Promosi yang unik, menjadikan kita tertarik membeli produk tersebut. Jika telah memakai produk dan membelinya lagi, besar kemungkinan Video Promosi berhasil menunjang perusahaan semakin sukses.

Untuk anda yang membutuhkan Layanan Pembuatan Video Promosi dengan kualitas yang menarik, tak perlu bingung untuk memesan nya harus kemana. Anda tak perlu repot memikirkan konsep. Cukup dengan memberi tahu kriterianya maka anda akan mudah dibuatkan. Akan ada konsep menarik yang dibuat oleh Pembuat Video Promosi.

Jika anda tidak ingin mengeluarkan budget. Anda bisa meminta bantuan kepada teman anda yang bisa membuat video promosi. Dan jika anda ingin membuatnya sendiri harus mempunyai skill agar bisa membuat animasinya. Ataupun jika tidak ingin membuat animasi anda hanya mengeluarkan modal kamera yang kualitasnya mumpuni.

Produk Video Promosi diantaranya ialah produk makanan, produk pakaian, mainan dan masih banyak lagi. Alurnya biasanya menjelaskan nama brand, apa saja macam rasa, warna, dan tempat dijualnya produk tersebut. Lebih menarik apabila ada animasinya. Jaman sekarang Video Promosi banyak yang menggunakan animasi.

Dengan membuat Video Promosi di televisi yang sudah terpercaya dan video yang dihasilkan berkualitas. Tidak hanya menentukan konsep, anda harus memerhatikan talent, lokasi shooting, grafis, dan furniture. Selain itu, audio, voice over juga harus diperhatikan. Jadi itulah beberapa hal yang harus diperhatikan.

Jika kita melihat video promosi melalui internet maka itu termasuk video promosi online. Tapi pendahulu dari itu semua adalah Video Promosi lewat televisi. Pengguna televisi saat ini sudah sangat banyak. Jadi besar kemungkinan mempromosikan lewat televisi sangat berdampak untuk produk anda terkenal dan laku di masyarakat.

Apabila berbicara tentang biaya untuk memasang iklan di televisi. Biaya memasang iklan di televisi nasional adalah mulai dari empat belas juta rupiah hingga seratus juta rupiah dengan durasi 30 detik. Jam tayang iklan yang ada di TV, dibagi menjadi dua yaitu daytime dan primetime. Daytime yakni jam tayang siang hari, dan primetime tayang pada jam 6 sore sampai 11 malam.

” Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang melayani Pembuatan Video Profil, Video safety Induction, Video Animasi2D &3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami