Select Page

Setiap usaha bisnis selalu memerlukan promosi untuk terus melebarkan produk dan jasanya agar lebih berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas. Promosi, pada dasarnya adalah upaya memberitahukan atau menawarkan produk maupun jasa yang dilakukan oleh produsen kepada konsumen. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berpromosi, mulai dari penawaran langsung (face to face), maupun penawaran tak langsung yang dapat dilakukan lewat media sosial atau media massa.

Salah satu media promosi yang cukup membuat konsumen tertarik adalah video. Video promosi merupakan salah satu strategi digital marketing yang cukup diperhitungkan pengaruhnya oleh para pelaku dunia bisnis. Selain efektif, perkembangan media yang semakin pesat telah memudahkan penyebaran video promosi yang bisa dilihat oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Dampaknya, produk yang dipasarkan bisa jadi telah bersaing di pasar global dunia. Namun disadari, jika dibandingkan promosi produk atau jasa yang menggunakan media promosi cetak maupun lewat media sosial, video promosi memiliki tingkat kesulitan paling tinggi dari keseluruhan macam media promosi. Menanggapi hal tersebut, jasa pembuatan video promosi hadir sebagai jawaban keraguan para pebisnis untuk mempromosikan produk atau jasa mereka dengan menggunakan media video promosi.

Memanfaatkan jasa pembuatan video promosi adalah hal yang cukup lama dilakukan oleh para pebisnis. Dari tahun ke tahun, video promosi mengalami peningkatan yang cukup pesat, mulai dari konsep hingga teknis visualnya. Saat ini, video promosi tidak hanya berisi informasi mengenai suatu produk atau jasa. Banyak di luar negeri, salah satunya di Thailand, video promosi beberapa instansi turut juga mengandung norma-norma positif yang disampaikan. Layaknya pepatah mengatakan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, video promosi yang juga bermuatan pesan positif tentunya memiliki manfaat lain selain sekedar video yang mempromosikan suatu produk.

Semua hal tersebut tidak serta merta lepas dari peran jasa pembuatan video promosi dan pihak instansi. Kerjasama yang baik dalam menciptakan konsep video promosi antara kedua belah pihak, bisa dipastikan membawa sebuah karya yang baik pula.

× Hubungi Kami