Select Page

PENTINGNYA VIDEO PROFIL BAGI PERUSAHAAN

Video profil sangat penting bagi perusahaan. Karena berguna untuk mengenalkan identitas dan juga produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Bisa juga untuk mengenalkan perusahaan kepada orang yang ingin bekerja diperusahaan kita agar orang tersebut lebih mengerti tentang perusahaan yang ingin mereka lamar. Biasanya isi dari video profil perusahaan adalah seperti produk yang ditawarkan oleh perusahaan, sejarah dari perusahaan tersebut dan yang paling penting adalah dengan mencantumkan nomer telepon perusahaan pada video profil tersebut.

Supaya orang yang bersangkutan bisa mudah dan langsung menghubungi perusahaan jika ingin mengerti lebih lanjut tentang perusahaan yang ingin mereka kunjungi. Video profil perusahaan yang menarik juga dapat meningkatkan penjualan dari perusahaan anda loh. Kenapa bisa seperti itu? Karena selain berfungsi untuk memberikan informasi tentang perusahaan, di dalamnya juga terdapat informasi tentang produk atau jasa yang perusahaan tersebut tawarkan.

Jadi video profil perusahaan juga termasuk video promosi. Maka dari itu kita harus membuat video profil untuk perusahaan semenarik mungkin agar semakin banyak juga yang tertarik membeli produk dari perusahaan anda dan juga semakin banyak yang tertarik juga untuk melamar pekerjaan di dalam perusahaan anda. Agar video profil perusahaan semakin menarik dimata masyarakat, banyak sekali cara yang digunakan. Salah satu cara yang digunakan agar video profil semakin menarik adalah dengan membuat video profil dalam bentuk 3D.

Dengan membuat video profil perusahaan anda menjadi bentuk 3D, akan semakin banyak menjangkau konsumen dari semua kalangan. Karena video animasi 3D tidak hanya anak kecil saja yang menyukai hal tersebut. Di era modern saat ini dengan video animasi yang bagus akan semakin banyak pula orang yang tertarik dan bahkan lebih mudah di mengerti dengan video animasi 3D. Tetapi tidak mudah dalam membuat animasi dengan kualitas yang bagus.

Karena dalam membuat animasi banyak sekali proses yang harus dilewati, sepertu menggambar animasi frame per frame. Dan hal itu membutuhkan waktu yang sangat lama sekali supaya mencapai hasil yang maksimal. Apalagi dalam membuat animasi dalam bentuk 3D karena kita harus membuat model 3D dengan sangat teliti dan membutuhkan alat yang memadai pula. Karena jika tidak dikerjakan dengan alat yang memadai maka tidak akan sanggup mengerjakan model 3D yang sangat berat jika di render dengan alat seadanya.

Dengan mengerjakan tugas serumit itu maka dibutuhkan pula orang orang yang ahli dalam bidang tersebut. Seperti ahli dalam menggambar animasi dan juga membuat model 3D yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Dengan membutuhkan persiapan yang serumit itu, anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang banyak juga loh perusahaan yang menawarkan jasa dalam membuat animasi 3D. contohnya seperti PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. Di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION sudah banyak orang orang ahli dalam bidang tersebut dan dibekali dengan alat alat memadai yang siap membuat video profil animasi 3D sesuai permintaan anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dengan alamat di bawah ini. Disana anda bisa melihat portofolio dari perusahaan kami dan juga info yang lebih lengkap.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut :

 https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi Kami