Select Page

Jasa video animasi 2d batam Jasa video animasi 2d batam

JASA VIDEO ANIMASI 2D BATAM

Kota batam adalah kota terbesar di provinsi kepulauan RIAU di indonesia. Kota batam dikenal sebagai segitiga persimpangan untuk perdagangan antara negara INDONESIA, MALAYSIA, dan SINGAPURA. Karena posisi tersebut, kota batam dikenal sebagai pusat bisnis yang ramai. Yang pastinya usahawan yang mimiliki bisnis dikota batam harus memiliki startegi marketing yang jitu agar tidak tesaingi oleh bisnis yang lain. Maka dari itu mimin ingin memberikan sedikit tips untuk kalian. .

Apa saja sih yang dibutuhkan ketika ingin buka usaha ?

  1. Konsep

Konsep ini digunakan untuk membantu kalian agar tidak terhenti ditengah jalan.

  1. Riset

Para pengusaha harus melakukan riset sebelum membuat produk. Gunanya riset ini agar kalian bisa belajar tentang banyak hal yang tidak kalian ketahui.

  • Ciri khas : produk yang kalian punya harus memiliki rasa atau karakter sendiri yang tidak ikut orang lain, kenapa ? Beberapa pengusaha baru biasanya tidak akan masalah bila produk yang mereka jual akan sama dengan pengusaha lain, ” ya kan ga apa apa rejeki kan sudah ada yang mengatur ” tapi ga gitu juga bila kita bisa naik dengan cara dan ide sendiri kenapa tidak.
  • Eksperimen : hah eksperimen yap kalian harus bereksperimen dengan produk kalian yang pasti harus dengan yang ahli dalam bidang produk kalian.
  • Keluar dari zona nyaman : Beberapa pengusaha biasanya sangat takut untuk keluar dari zona nyamannya contoh membuat roti pasti dipikiran kalian hanya tepung,susu,telur dan mentega tapi ga gitu juga kalian harus memiliki rasa yang unik dan berbeda dari orang lain bahkan ide ini harus yang jarang orang lain pikiran. Kalian harus mencoba bila tidak kalian mana tau rasanya.
  • Logo : memang membuat logo tidak mudah tapi logo dapat membantu produk kalian agar lebih terkenal. Sebisa mungkin yang paling simpel dan mudah diingat.
  • Shop front : usaha tidak hanya tentang makanan dan uang tapi juga tentang desain. Tampilan dari stand usaha kalian juga sangat penting untuk menarik pelanggan.
  1. Keuangan

Yang pasti kalian harus punya modal yang banyak sesuai usaha kalian. Agar kalian tidak terhenti ditengah jalan.

  1. Partner

Yang pasti kalian butuh partner untuk membantu kalian. Partner ini gunanya seperti teman yang membantu pekerjaan kalian agar lebih mudah dan cepat.

Partner tidak hanya teman disekitar kalian tapi juga bisa dengan perusahaan ternama agar lebih terkenal.

  1. Develop produk

Develop produk atau bisa juga disebut mengembangkan produk gunanya agar kalian dapat lebih mengenal tentang produk kalian dari kekurangan dan kelebihannya. Pastinya kalian butuh orang yang ahli dalam bidang produk kalian misal makanan pastinya perlu chef.

  1. Test produk

Disini kalian harus test apakah produk kalian aman dan apakah masuk dalam lidah masyarakat.

  1. Daftarkan brand bisnis

Kalian harus mendaftarkan produk kalian agar tidak dicontoh oleh orang lain.

  1. Lisensi dan izin usaha

Yang pastinya ini akan membantu kalian karena sudah mendapat ijin untuk buka usaha.

  1. Promosikan usaha

Mempromosikan produk bertujuan untuk memasarkan produk agar dikenal oleh masyarakat.

Mempromosikan produk dapat melalui media papan iklan, artikel, brosur dan video. Kebanyakan para usahawan lebih memilih menggunakan promosi dengan media video sebab Video lebih jelas, simpel dan diminati masyarakat. Video iklan sendiri memiliki banyak jenisnya. Salah satunya adalah video animasi. Video animasi juga bisa menjadi salah satu pilihan yang baik dalam mempromosikan sebuah produk, ataupun jasa.

“apa sih manfaat menggunakan video animasi untuk sarana promosi?” manfaatnya adalah ….. ikuti website mimin untuk mendapatkan jawabannya yaa. Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Sampai jumpa kembali diartikel berikutnya. Bye-bye.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                     : [email protected]

Website                 : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut         : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

× Hubungi Kami