Select Page

Jasa video animasi 2d jawa timur Jasa video animasi 2d jawa timur

JASA VIDEO ANIMASI 2D JAWA TIMUR

Hai hari ini mimin ingin memberikan sedikit ilmu atau pembahasan tentang jawa timur, simak lebih lanjut yuk.

Apa itu JAWA TIMUR ? Jawa timur adalah proviinsi di bagian timur pulau jawa di negara indonesia. Provinsi jawa timur terdiri atas 29 kabupaten dan 9 kota, ibukota di provinsi jawa timur adalah kota surabaya.  Provinsi jawa timur biasanya menjadi salah satu pilihan orang orang untuk berlibur sebab  harga jual yang relatif cukup murah dikantong untuk berlibur. Tak lain biasanya adalah kota surabaya sebagai salah satu kota yang diminati sebagai kota berlibur. Atau bahkan kota malang yang memiliki wisata yang cukup populer dan diminati.  Jawa timur dikenal sebagai pusat industri dan keuangan kawasan tengah dan timur indonesia,  memiliki tingkat perekonomian yang tinggi sekitar 15% terhadap produk domestik bruto nasional. Sebab provinsi jawa timur kebanyakannya adalah pabrik pabrik perusahaan perusahaan besar maka dari itu jawa timur dikenal sebagai kota industri.  Jawa timur juga memiliki banyak sekali perusahaan barang dan perusahaan yang melayani layanan jasa salah satunya adalah PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION adalah salah satu perusahaan ternama di provinsi jawa timur yang melayani layanan JASA VIDEO ANIMASI 2D JAWA TIMUR. Yap perusahaan kami melayani layanan jasa video animasi. Apa sih pentingnya video animasi untuk kehidupan kita ini ? video animasi umumnya bekerja sebagai sarana hiburan semata ber-isi cerita cerita menarik untuk ditonton, namun seiring berkembangnya zaman. Video animasi sekarang dapat digunakan sebagai keperluan atau kebutuhan sehari hari. Video animasi mulai berubah cara kerjanya pada tahun 1899, video animasi mulai menjadi sarana untuk promosi iklan dan diminati banyak kalangan. Promosi iklan dengan menggunakan video animasi juga memiliki dampak yang baik bagi anak anak dibawah umur. Bahkan sekarang video animasi sering digunakan sebagai sarana pembelajaran. Apa lagi dimasa pandemi ini kita hanya berhubungan melalui media sosial. Terbatasnya untuk berkontak fisik menjadi salah satu halangan untuk beberapa orang. Guru dapat menggunakan media video animasi sebagai sarana belajar dimasa pandemi ini. Anak anak cenderung lebih suka menonton video dibandingkan dengan membaca tulisan. Video animasi menjadi salah satu pilihan terbaik sebab media video lebih diminati banyak kalangan, lebih mudah dipahami dan jelas, apalagi ditambah dengan konsep video animasi. Seperti contohnya video animasi yang memiliki unsur belajar adalah suro dan boyo. Saat masa sekolah offline cerita suro dan boyo ini kadang diceritakan oleh bapak ataupun ibu guru, atau biasanya ditemukan di buku lks ataupun paket. Nah perlu diketahui anak anak juga cenderung sedikit malas atau bahkan bisa bosan dengan melihat tulisan maka dari itu media video dapat dijadikan solusinya. Menonton video juga menjadi salah satu hal favorit semua orang, betul apa betul ?. hahaha

“MMmm tapi membuat animasi dimedia digital kan susah kalau tidak ada skill”. Duh ga perlu risau masa lupa sih,  pakai JASA VIDEO ANIMASI 2D JAWA TIMUR di PT. TIRTA MEDIA aja. Dalam proses pembuatan video animasi akan dikerahkan tim khusus yang bekerja dalam proses pembuatan video animasi. video animasi akan dibuat menggunakan aplikasi aplikasi terbaik agar video animasi berkualitas baik dan menarik. Dijamin kualitas bagus dan tidak mengecewakan. Yuk kunjungsi website kami untuk informasi lebih lanjut ya. Bye bye sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.

 

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami