Select Page

Jasa video animasi 2d jakarta Jasa video animasi 2d jakarta
JASA VIDEO ANIMASI 2D JAKARTA

Hai ikut mimin yuk membahas tentang apa itu ANIMASI? ANIMASI adalah pengolahan gambaran tangan di media digital yang diolah menjadi gambaran yang bergerak. CHARLES EMILE REYNAUD adalah pelopor pertama pembuat video animasi pada tahun 1884. Film animasi yang telah ia buat tak lain berjudul (Pauvre Pierrot, Autour D’Une Cabine,Un Bon Bock) ketiga film tersebut yang paling populer pada tahun 80-an di negara PRANCIS. Negara PRANCIS adalah negara pertama yang memproduksi film animasi pada tahun 1884 pelopor-nya tak lain adalah CHARLES EMILE REYNAUD, lalu disusul oleh negara amerika pada tahun1919.

Pada zaman dahulu video animasi tidak dibuat menggunakan komputer melainkan menggunakan kertas dan menggambar secara manual satu persatu atau frame by frame dengan teknik stop motion.

Video animasi awalnya digunakan sebagai sarana hiburan untuk anak anak serta dewasa. Sehingga akhirnya animasi berubah cara kerjanya dan fungsinya, tidak hanya sebagai sarana hiburan melainkan sebagai sarana promosi ataupun iklan. Video iklan animasi tertu san tercatat adalah iklan MATCHES AND APPEAL ciptaan dari ARTHUR MELBOURNE-COPPER pada tahun 1899, dan masih menggunakan teknik stop motion.

Sehingga pada tahun1940-1950, ketika orang orang mulai bereksperimen dengan komputer grafis, pada awal 1960-an ketika komputer digital telah menjadi mapan. Awalnya penggunaan terutama untuk tujuan ilmiah, teknik dan penelitian lainnya dan pada tahun 1970 banyak upaya semacam itu mulai masuk ke media publik, banyak grafik komputer saat ini melibatkan 2-DIMENSICITRA meski-pun semakin meningkat seiring dengan peningkatan daya komputer, upaya untuk mencapai realisme 3 DIMENSI menjadi penekanan, pada akhir 1980, 3D foto –realistis mulai muncul dalam film film, dan pada  pertengahan 1990-an telah berkembang ke titik di mana animasi 3D dapat digunakan untuk seluruh produksi film fitur.

Sehingga pada tahun ini sudah banyak berbagai macam video animasi dengan teknik yang berbeda beda. Video animasi pada zaman sekarang ini memiliki banyak fungsinya tidak hanya sebagai konten untuk sarana hiburan namun juga sebagai sarana pekerjaan. Biasanya digunakan sebagai sarana mempromosikan baik barang, perusahaan, maupun jasa. Mempromosikan barang, perusahaan atau-pun jasa dengan menggunakan video animasi menjadi salah satu pilihan yang tepat sebab video animasi diminati banyak kalangan orang, video animasi memiliki ciri khas tersendiri dan tidak pasaran. Hanya saja tidak semua orang dapat membuat video animasi  sebab dalam membuat video animasi diperlukan ide dan skill dalam proses pembuatan-nya. Jika kalian ingin membuat video animasi namun tidak memiliki skill dalam membuat animasi janganlah risau, zaman sekarang ini telah berkembang banyak sekali layanan jasa yang tersedia di mana mana, salah satunya adalah PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION.

PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION adalah perusahaan ternama yang bergerak di bidang pembuatan video animasi. PT. TIRTA MEDIA PRODUCITON memiliki tim yang berpengalaman dalam bidang pembuatan video animasi. Dalam proses pembuatan video animasi akan dikerahkan tim khusus yang bekerja dalam proses pembuatan video animasi. video animasi akan dibuat menggunakan aplikasi aplikasi terbaik agar video animasi berkualitas baik dan menarik. Untuk itu, kalian tidak perlu ragu lagi, karena Tirta Media Production menyediakan jasa pembuatan video animasi dengan harga terjangkau namun berkualitas. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, cek website kami di bawah ini.

Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya bye-bye.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi Kami