Select Page

 Animasi 3D Company ProfileVideo profile sangat diperlukan bagi perusahaan karena video profie perusahaan merupakan identittas perusahaan. Dalam video profile menggambarkan banyak hal tentang suatu perusahaan. Menampilkan informasi sejarahnya perusahaan, informasi tentang produk yang di tawarkan, dan yang paling penting anda harus mencantumkan no telepon perusahaan pada video company profile anda. Sekarang ini sudah banyak loh yang menggunakan animasi 3D company profile untuk perusahaannya. Jadi video profile ini menggambarkan perusahaan secara 3D dalam video. Itu pasti akan sangat menarik sekali.

Video company profile yang menarik juga dapat meningkatkan penjualan perusahaan anda lho. Kenapa bisa seperti itu ya? Karena video company profile selain berfungi untuk mengenalkan informasi tentang perusahaan anda, di dalamnya juga terdapat informasi tentang produk atau jasa yang anda tawarkan. Jadi video company profile juga termasuk dalam kategori video promosi. Tidak ada salahnya juga kan jika kita membuat video company profile yang menarik? Tujuannya adalah agar banyak orang yang akan tertarik untuk melihat video company profile perusahaan anda. Dan jangan lupa share dan upload video company profile yang telah anda buat pada YouTube dan berbagai platform media sosial. Seberapa sering dan seberapa banyak anda sebar video company profile anda. Maka video company profile anda juga akan menjangkau orang yang melihat lebih banyak lagi.

Banyak perusahaan-perusahaan memanfaatkan video animasi 2D ataupun 3D dalam video perusahaan mereka, seperti video company profile, video safety induction, video iklan, video promosi perusahaan, dan masih banyak lagi. Kenapa banyak perusahaan- perusahaan memanfaatkan animasi 2D atau 3D? kaena animasi itu unik dan menarik, karena itulah banyak digunakan oleh para pebisnis. Mereka ingin menjangkau orang, menarik perhatian banyak orang melalui video company profile mereka yang menarik tersebut.

Anda jangan salah, video animasi itu tidak hanya disukai oleh anak- anak loh. Sekarang ini video animasi yang menarik bahkan para remaja dan juga orang dewasa juga akan tertarik jika melihat vdeo animasi yang unik. Jadi anda tidak perlu ragu lagi jika ingin membuat video tentang perusahaan anda seperti video company profile, video safety induction, dan video iklan bagi perusahaan anda menggunakan media animasi. Jika perusahaan anda dibuat versi 3D nya daam sebuah video itu pasti akan menjadi sangat unik. Tidak heran jika video animasi itu mahal. Karena proses pembuatannya pun memakan waktu yang sangat lama dan biasanya project animasi itu apalagi jika project besar dikerjakan ole sebuah team, jadi dalam team tersebut mereka saling berbagi tugas agar waktu pegerjaannya lebih singkat.

Bagi anda yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya, apakah anda tidak tertarik untuk membuat animasi 3D company profile untuk perusahaan anda? Yakin? Ini akan sangat menguntungkan perusahaan anda lho jika video yang dihasilkan berkualitas. Jadi bagi anda yang ingin mencari jasa pembuatan animasi 3Dcompany profile baiknya jika anda melihat portofolio perusahaan tersebut dulu, apakah video yang dihasilkan berkualitas atau tidak. Nah dari pada anda bingung-bingung saya beri solusi. Perusahaan Tirta Media akan membantu anda dalam pembuatan video animasi 3D company profile yang berkualitas. Anda bisa melihat portofolio perusahaan kami

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami