Select Page

animasi company profileVideo company profile menarik sangat diperlukan bagi perusahaan supaya perusahaan tetap unggul dan mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Karena selain untuk memberikan informasi mengenai perusahaan video company profile juga berfungsi untuk media promosi perusahaan. Dalam video company profile berisi tentang kisah mulanya perusahaan tersebut, visi misi perusahaan yang sedang dijalankan, dan alasan menjual produk atau jasa yang ditawarkan.

Secara umum video company profile memiliki tujuan memberikan gambaran umum tentang sebuah perusahaan. Dengan adanya video company profile maka dapat menarik perhatian pelanggan dan juga dapat menarik perhatian para investor. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus dimasukkan dalam video company profile.

Hal Penting yang Harus Ada Dalam Video Company Profile

  1. Detail Perusahaan

Masukkan informasi-informasi detail tentang perusahaan anda supaya yang menonton video company profile anda dapat mengenal perusahaan anda lebih dalam. Detail-detail apa saja yang dimasukkan?

  • Nama perusahaan
  • Tanggal didirikannya perusahaan
  • Alamat perusahaan
  • Nomor telepon perusahaan
  • Alamat situs web perusahaan
  • Alamat email perusahaan

6 hal penting ini harus disertakan dalam video company profile perusahaan anda.

  1. Informasi Dasar Perusahaan

Sebetulnya tidak semua perusahaan memerlukan informasi-informasi dasar, tapi saya akan menuliskannya apa saja informasi dasar tersebut.

  • Visi dan misi perusahaan
  • Deskripsi produk atau jasa yang ditawarkan
  • Sejarah dan pertumbuhan
  • Detail tim inti
  • Klien portofolio
  1. Pencapaian Perusahaan

Nah apabila perusahaan anda sudah memiliki beberapa pencapaian, maka hal ini wajib dimasukkan dalam video company profile. Apa saja pencapaian yang bisa dimasukkan?

  • Penghargaan
  • Sertifikasi
  • Program atau proyek khusus
  • Mitra perusahaan
  • Foto-foto perusahan

Berikut ini akan saya jelaskan apa pentingnya membuat company profile untuk perusahaan anda.

Pentingnya Membuat Company Profile

  1. Menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan

Salah satu hal terpenting kenapa peru dibuatnya video company profile, yaitu menciptakan hubungan antara perusahaan dan pelanggan, karena pelanggan dapat melihat secara rinci tentang apa saja yang ada dalam perusahaan terebut. Bahkan pelanggan juga bisa menghubungi tim pemasaran lewat kontak yang tersedia. Hal ini dapat membantu pertumbuhan perusahaan dengan baik karena mengarahkan tepat kepada pelanggan.

  1. Dijadikan sebagai alat pemasaran

Secara sadar atau tidak video company profie ini merupakan suatu alat untuk memasarkan produk atau jasa anda. Kenapa termasuk seperti itu? Karena dalam video company profile tertera deskripsi produk atau jasa yang anda tawarkan dalam perusahaan tersebut.

  1. Memperkuat Branding Perusahaan

Video company profile ini juga merupakan cara untuk menilai sebuah branding perusahaan. Karena dalam video company profile ditunjukkan tentang keunggulan-keunggulan perusahaan tersebut. Apabila video company profile menarik dikemas dengan baik maka calon pelanggan akan tertarik terhada produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan anda.

Nah sekian saja pembahasan kita kali ini tentang video company profile. Bagi anda yang berada di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, jika anda mencari jasa pembuatan video company profile maka kami dapat membantu anda. Perusahaan Tirta Media melayani jaa pembuatan video company profile. Anda bisa melihat nya di portofolio perusahaan kami, anda juga bisa menghubungi nomor yang ada di bawah ini.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi Kami