Select Page

video company profile

Sudah bisa dibayangkan? Bagaimana jadinya jika video company profile unik itu dimiliki oleh perusahaan anda. Pastinya banyak sekali calon pelanggan yang akan tertarik untuk melihat video company profile perusahaan anda. Jadi anda tidak boleh sembarangan untuk membuat video compay profile. Zaman sekarang ini dengan canggihnya teknologi, semakin banyak pula orang yang menawarkan jasa pembuatan video company profile.

Pada artikel kali ini yang akan kia bahas adalah 5 hal penting yang harus ada dalam video company profile. Nah selain unik video company profile untuk perusahaan anda harus memiliki 5 hal ini di dalamnya.

video company profile

5 Hal Penting yang Harus Ada di Video Company Profile

  1. Visi Misi Perusahaan Tersebut

Dengan adanya visi misi perusahaan yang jelas maka calon pelanggan akan yakin bahwa perusahaan ini benar-benar serius, jadi itu bisa berguna untuk meningkatkan kualitas perusahaan juga.

  1. Produk atau Layanan

Dengan memasukkan poin ini maka anda secara tidak langsung juga membangun identitas perusahaan anda. Anda bisa menyajikan produk atau layanan anda per adegan, lalu anda juga bisa menambahkan teks dalam visualnya untuk memperjelas nama produk atau layanan yang akan anda sajiakan.

  1. Tampilkan Pencapaian Perusahaan Anda

Dengan dicantumkannya poin ini maka pelanggan anda akan semakin percaya bahwa perusahaan anda ini bertumbuh dengan baik. Biasanya poin ini di sajikan dalam bentuk grafik atau bisa juga dalam bentuk teks saja. Namun jika anda memiliki ide lain yang lebih kreatif anda juga bisa menggunakannya supaya video anda semakin menarik.

  1. Manusia

Baik produk ataupun jasa, anda juga tidak bisa melupakan poin penting ini. Semuanya tidak lepas dari peranan manusia. karena biasanya manusia itu bisa mewakili manusia-manusia yang lainya. Terkadang para penonton menempatkan diri mereka seolah-olah berada dalam video tersebut.

  1. Buatlah Cerita yang Menunjukkan Ciri Khas Perusahaan

Video company profile ini selain memperkenalkan identitas perusahaan yang anda punya, video company profile ini juga bertujuan menciptakan kesan unik /berbeda dari perusahaan yang lain. Orang-orang akan lebih cenderung mengingat cerita yang ada dalam video dibanding fakta-fakta ataupun angka yang ada dalam video terebut. Jadi buatlah cerita semenarik mungkin, yang menggambarkan ciri khas perusahaan anda supaya banyak orang yang tertarik untuk melihat.

baca juga : pentingnya video company profile

Berikut ini 5 hal penting  yang harus ada dalam suatu video company profile. Tetapi anda juga bisa menambahkan poin-poin lainnya juga jika ada yang ingin di tambahkan, intinya buatlah video company profile perusahaan anda semenarik dan seunik mungkin agar dapat meningkatkan kualitas perusahaan anda. Karena jika video company profile perusahaan anda unik dan menarik. Pastinya cerita dalam video tersebuta akan melekat pada pikiran orang-orang, bahkan bisa memiliki kemungkinan untuk viral. Tapi anda yang berada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya tidak usah khawatir mencari jasa profesional lagi. Karena perusahaan kami, Perusahaan Tirta Media sudah termasuk perusahaan profesional dalam pembuatan berbagai jenis video termasuk video company profile. Anda bisa melihat keterangan di bawah ini dan juga bisa menghubungi nmor di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

“ Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email                                                                     : [email protected]

Website                                                              : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut                             : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

× Hubungi Kami