Select Page

Menangkap, merekam, memproses, mentransmisikan dan menata ulang gambar bergerak sehingga menjadi kesatuan gambar yang memiliki alur adalah pengertian video. Pada intinya, video merupakan gambar gerak yang disertai audio suasana saat gambar tersebut diambil. Video merupakan teknologi yang setingkat lebih tinggi dari foto, dengan video seseorang akan merasa  lebih nyata dalam menyaksikan sebuah kenangan atau kegiatan yang telah diabadikan lewat alam rekam.

Bagi beberapa orang, mendokumentasikan sebuah moment atau acara penting bukanlah suatu hal yang mudah. Berbagai kebutuhan alat rekam dan lighting, maupun skill untuk mengolah video yang tidak dimiliki oleh semua orang membuat video yang seharusnya bisa dijadikan kenangan yang dinikmati oleh banyak orang, malah menjadi video dokumentasi yang ala kadarnya. Moment yang terjadi sekali, tak akan bisa dinikmati dan dikenang karena proses pengambilan gambar yang tidak memadai dari awal.

Menjawab keresahan tersebut, vendor jasa video shooting hadir sebagai solusi bagi anda yang terlalu lama terjebak dalam permasalahan tersebut. Segala jenis moment acara membahagiakan atau kegiatan penting bagi keluarga ataupun perusahaan anda akan terekam dengan sempurna dan memiliki kreatifitas seni yang tinggi melalui tangan-tangan dingin vendor jasa video shooting.

jasa-video-company-profile-pgn-tirtamedia-surabaya

Di kota-kota besar atau metropolis, anda tak akan kesusahan untuk menemukan jasa vendor video shooting dengan price list yang berbeda di tiap-tiap vendornya. Di kota Surabaya sendiri, menemukan satu vendor jasa video shooting dari sekian banyaknya vendor yang menawarkan hal serupa bukanlah hal yang akan menyita banyak waktu anda. Dalam memilih vendor jasa video shooting, hal pertama yang bisa anda lakukan adalah mencari tahu kredibilitas jasa perusahaan pembuatan video tersebut. Itu bisa dilihat dari tampilan website atau alamat kantor yang tertera dengan jelas. Kedua, carilah portofolio karya-karya yang sudah dihasilkan oleh perusahaan tersebut. Terakhir, pastikan harga jasa video shooting sesuai dengan hasil dan kinerja tim produksi untuk menghindari miss persepsi antara anda dan penyedia jasa video shooting. Bagaimana? Tertarik menggunakan jasa video shooting di Surabaya?

 

× Hubungi Kami