Select Page

Foto, pada dasarnya adalah gambar diam baik berwarna maupun hitam-putih yang dihasilkan oleh kamera yang merekam suatu objek atau kejadian atau keadaan pada suatu waktu tertentu. Tidak jauh bebred dengan foto, video adalah kumpulan dari suatu gambar yang bergerak. Singkatnya, jika foto hanya memiliki satu frame dalam sekali bidikan, video memiliki frame yang jauh lebih banyak dalam sekali rekam. Hal tersebut tergantung settingan frame per second dari media rekam yang kita gunakan.

Foto dan video dimanfaatkan untuk merekam suatu peristiwa. Baik itu peristiwa penting, peristiwa yang tidak disengaja, maupun peristiwa yang disengaja. Di berbagai instansi atau lembaga, foto dan video tentunya sangat penting untuk mereka miliki karena hal tersebut terkait dengan history instansi atau lembaga mereka. Banyak sekali kenangan atau pencapaian yang mereka abadikan dalam foto ataupun video, dan hal tersebut bisa dijadikan acuan dalam perkembangan masa depan instansi atau lembaga mereka.

teknik-pencahayaan-outdoor-fotografi-yang-perlu-anda-ketahui

Bagi beberapa instansi atau lembaga, memanfaatkan jasa dokumentasi foto dan video sebagai perantara mereka dalam merekam momen-momen tertentu adalah pilihan yang cukup membantu. Di tangan para vendor jasa dokumentasi foto dan video, perekaman moment-moment penting bisa cukup anda nikmati tanpa harus menyusahkan diri untuk terjun langsung membidik gambar ataupun merekam video. Selain itu, jika anda menginginkan foto maupun video tersebut diolah menjadi lebih menarik, vendor jasa dokumentasi foto dan video tentunya dapat mewujudkan hal tersebut dengan mudah, karena memang bidang tersebut adalah bidang yang mereka geluti sehari-hari.

Pendokumentasian foto ataupun video tidak hanya berlaku untuk instansi ataupun lembaga. Bagi anda yang ingin moment-moment terindah dalam kehidupan anda dan keluarga diadabikan dalam foto maupun video, anda tentu juga dapat memanfaatkan vendor jasa dokumentasi foto dan video untuk mendapatkannya. Kenangan moment ulang tahun yang indah, moment pernikahan yang membahagiakan, ataupun moment pearayaan yang berkesan lainnya bisa anda miliki dan menjadi history sendiri bagi anda dan keluarga. Sudah tertarik kah anda menggunakan vendor jasa dokumentasi foto dan video?

× Hubungi Kami