Select Page

JASA VIDEO PROFIL

 

Kata profil dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) memiliki berbagai macam makna. Secara rinci, pengertian profil diri adalah, sebuah tulisan singkat yang menggambarkan seseorang dari lahir sampai saat itu juga. Profil tidak hanya bisa diaplikasikan ke dalam individu atau personal. Instansi ataupun lembaga pun juga memiliki profil yang penting untuk disebarluaskan atau diketahui masyarakat umum.

Profil terutama sangat penting dimiliki oleh instansi atau lembaga. Instansi atau lembaga yang memiliki informasi profil yang memukau, tentu saja dapat menarik perhatian masyarakat luas. Selain hanya untuk mencari data atau informasi, masyarakat juga bisa menemukan jasa atau produk yang ditawarkan sebuah instansi atau lembaga tersebut. Kini, kepentingan profil tidak hanya bermanfaat untuk instansi atau lembaga itu sendiri, melainkan untuk orang yang tengah membutuhkan informasi produk atau jasa yang ditawarkan instansi atau lembaga tersebut.

jasa-pembuatan-video-profil-pt-cargill-indonesia-tirta-media-production

Profil pada umumnya berbentuk tulisan biasa, namun seiring berkembangknya kemajuan multimedia, profil perseroangan ataupun instansi kini dikemas dengan pemaparan profil yang tidak monoton. Permainan visual serta audio yang kini semakin canggih turut membantu pengemasan sebuah profil menjadi lebih kreatif dan tentunya memanjakan mata bagi siapapun yang melihat. Video profil, hadir sebagai jembatan kreatifitas seseorang atau instansi yang berencana untuk memaparkan profil mereka di hiruk pikuk kecanggihan internet.

 

Pada perseorangan, video profil diri akan menggambarkan nama, tempat tanggal lahir, umur, alamat, agama, pendidikan terakhir, hobi, nomor telepon, pengalaman kerja, pengalaman organisasi, pencapaian membanggakan dan referensi terhadap semua pengalaman tersebut, atau yang biasa disebut dengan portofolio. Sedangkan pada pada sebuah intansi atau lembaga, video profil yang dikonsep umumnya mengangkat belakang perusahaan, visi dan misi, produk, pelayanan, hingga kontak perusahaan.

Kini, membuat profil yang dikemas menjadi video bukanlah sesuatu yang sulit. Banyaknya jasa yang menawarkan pembuatan video profil memudahkan langkah bagi siapa saja yang ingin memiliki sesuatu yang beda dengan informasi profilnya, tidak terkecuali bagi sebuah instansi ataupun lembaga. Jadi bagaimana? Sudahkan profil anda ataupun perusahaan memiliki kemasan yang menarik?

× Hubungi Kami