Select Page

[vc_row][vc_column width=”1/1″]Sebuah bisnis tentunya tak akan bisa dilepaskan dengan proses pemasaran ataupun marketing. Marketing yang baik merupakan cerminan profesionalitas perusahaan atau instansi yang baik pula, karena pemasaran berkaitan dengan memberikan pelayanan yang baik dan produk berkualitas pada pelanggan.
Banyak masyarakat luas yang masih awam dengan perbedaan pemasaran dan penjualan. Pada dasarnya, penjualan hanya melibatkan pertukaran barang dengan uang, sedangkan pemasaran dilakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan secara maksimum. Marketing sendiri adalah suatu perencanaan, implementasi, dan kendali sistematik dari sekelompok aktivitas bisnis, yang bertujuan untuk menyatukan semua pembeli dan penjual yang terlibat dalam suatu interaksi yang sama-sama menguntungkan.


Kini proses marketing sebuah perusahaan dikemas dengan cara yang semakin menarik setiap waktunya, salah satunya adalah dengan media video. Video marketing adalah sebuah metode baru dalam online marketing dengan memanfaatkan media video. Video marketing adalah opsi terbaik untuk online marketing. Karena dengan video marketing selain terkonsep dan menarik, video marketing dapat menampilkan gambar dan audio secara bersamaan dan memiliki dampak positif bagi yang melihat video tersebut.
Media video marketing yang semakin banyak pun memudahkan pilihan bagi para pengusaha bisnis untuk mendistribusikan medua marketingnya. Pilihan tersebut mulai dari media yang berbayar seperti mendistribusikan video di stasiun televisi, hingga media yang tak berbayar seperti youtube. Pendistribusian video yang tepat, pastinya turut membantu perluasan mangsa pasar suatu produk atau jasa.

jasa-video-company-profile-udara-drone-exxon-mobil-cepu-ltd-tirtamedia
Selain tak perlu memusingkan pendistribusian video, anda juga tak perlu bersusah payah untuk memikirkan kembali pemroduksian video pemasaran. Jasa pembuatan video yang bisa dengan mudah anda temui di manapun dan dengan variasi jenis jasa pembuatan video apapun, membuat anda tak perlu memusingkan bagian langkah tersebut. Cukup komunikasikan konsep video yang ada di kepala anda, dan teknis produksi yang menjadi daya tarik jasa tersebut, video marketing yang sesuai dengan keinginan anda bisa anda peroleh dengan mudah dan tanpa proses yang menyusahkan. Bagaimana? Sudahkah anda memberi pelayanan marketing yang spesial bagi konsumen produk atau jasa perusahaan anda?[/vc_column][/vc_row]

× Hubungi Kami