Select Page

[vc_row][vc_column width=”1/1″]

JASA PEMBUATAN VIDEO ANIMASI

Apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika mendengar kata animasi? Apakah pikiran anda menyebutkan kartun ataupun anime? Hal tersebut tidak sepenuhnya salaj karena pada dasarnya, kartun dan anime berada di bawah rumpun animasi. Animasi adalah gambar begerak yang terbentuk dari sekumpulan objek atau gambar yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. Sedangkan kartun dan anime adalah penyebutan tempat darimana animasi itu berasal. Kartun untuk penyebutan animasi asal Amerika, dan anime untuk animasi yang berasal dari Jepang.

Waktu berjalan, animasi tidak hanya berkutat soal hiburan semata, melainkan juga merambah ke media ajang bisnis. Di era digitalisasi multimedia seperti saat ini, berpromosi haruslah jeli dalam memilih satu dari sekian banyak media yang tersedia. Kesalahan langkah dalam memilih media promosi, memungkinkan terjadinya kegagalan pemasaran ataupun pengenalan suatu produk. Video animasi merupakan salah satu opsi terbaik yang bisa dipilih untuk media marketing ataupun tutorial keselamatan suatu instansi, karena video animasi adalah jalan keluar ide yang tidak mampu divisualisasikan dengan pengambilan gambar kamera video. Tidak hanya dalam bisnis, video animasi turut banyak dimanfaatkan di dalam dunia pendidikan sebagai media pembelajaran yang inovatif dan efisien. Penelitian menunjukkan, penggunaan media video animasi sebagai media pendidikan dapat meningkatkan motivasi dan hasil pembelajaran siswa. Banyaknya pemanfaatan dari beberapa jenis video animasi, turut juga menumbuhkan jasa yang melayani pembuatan jasa video animasi.

Jasa pembuatan video animasi adalah langkah termudah bagi para pebisnis untuk kepentingan perusahaan, ataupun bagi para tenaga pendidik yang tidak membutuhkan talent atau artis, pengambilan gambar langsung di lokasi, serta storyline yang rumit untuk kepentingan video animasi mereka. Bisa dibilang, jasa pembuatan video animasi adalah cara paling praktis bagi para klien yang belum memiliki fasilitas dan konsep yang memadai untuk pengambilan gambar dengan kamera video. Bagaimana? Sudahkah anda mulai melirik jasa pembuatan video animasi sebagai media bisnis anda yang masih baru?

[/vc_column][/vc_row]

× Hubungi Kami