Select Page

 

Profil pada dasarnya adalah beberapa informasi seseorang ataupun sebuah instansi yang menyeluruh, namun dipilah dan dipersingkat bagian terpentingnya, sehingga menjadi sebuah informasi yang singkat, namun informatif. Profil yang disampaikan secara jelas dan mudah dimengerti, akan otomatis membuat orang lebih tertarik untuk memperhatikan dan memperlajarinya. Selain itu, kemasan profil yang menarik secara tidak langsung membuat kesan yang bagus dan akan lebih mudah diingat.

Profil sudah menjadi kebutuhan siapapun, baik individu ataupun lembaga. Profil sering dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Bagi individu atau perorangan, profil biasa dibuat untuk keperluan pekerjaan atau menjalin relasi. Sedangkan bagi perusahaan atau lembaga, profil seringkali dimanfaatkan untuk keperluan marketing, kehumasan, bursa, hingga pameran. Bagi perusahaan atau lembaga, pengemasan profil harus dipertimbangkan konsep dan isinya. Salah satunya adalah pengemasan yang memanfaatkan perkembangan media digital, yaitu video.

Video compro atau yang biasa disebut dengan company profile adalah media presentasi sebuah perusahaan yang dikemas menjadi sebuah video. Konten dari video company profile disesuaikan dengan kebutuhan tiap perusahaan. Hal-hal umum yang biasa ditampilkan adalah visi dan misi perusahaan, penjelasan produk atau jasa yang disediakan secara singkat dan jelas, prestasi perusahaan tersebut, serta kontak perusahaan tersebut yang bisa dihubungi.

Jasa pembuatan video company profile kini tak sulit untuk anda temukan karena banyaknya jasa yang menawarkan pembuatan video company profile yang bisa anda temukan hampir di mana saja. Jasa pembuatan video company profile juga merupakan jalan utama bagi anda yang kesulitan dalam mewujudkan sebuah video company profile yang menarik dan informatif bagi instansi atau perusahaan anda.

Namun sebelum memilih vendor jasa pembuatan video company profile, terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda menentukan di tangan siapa nantinya video company profile anda diolah. Yang pertama adalah menilai kredibilitas vendor tersebut, kedua anda harus mencari tahu portofolio video yang sudah pernah dibuat oleh vendor tersebut, terakhir pastikan vendor tersebut mampu membuat company profile sesuai keinginan anda agar nantinya tidak terjadi perbedaan ekspektasi di antara kedua belah pihak.

× Hubungi Kami