Select Page

Tirtamedia kembali membagikan referensi bagi pecinta dunia fotografi. Setelah beberapa waktu lalu membagikan referensi mengenai 5 Rekomendasi Tempat Hunting Foto di Surabaya, kali ini Tirtamedia akan membagi referensi mengenai Tema Foto Prewedding.

Liat juga dokumentasi video kami untuk tema video wedding atau video prewedding dengan klik di sini.

Sebenarnya cukup mudah menentukan tema foto prewedding. Dengan kostum yang bagus, lokasi dan ide cerita dapat dipilih untuk mencerminkan anda berdua disaat foto dipajang di tempat resepsi nanti. Berikut beberapa tips untuk memilih tema foto prewedding.

1. Tema Foto Kenangan

foto pre wedding

Foto ini dapat menggambarkan kenangan manis yang anda lalui. Misalnya foto dengan lokasi dan nuansa saat pertama kali Anda bertemu pasangan. Hasil foto seperti ini akan menjadi kenangan Anda sepanjang masa.

2. Vintage Style

foto pre wedding

Foto bergaya jadul ini dapat anda lakukan misalnya di museum, rumah tua maupun tempat-tempat bergaya antik lainnya. Dengan model gaya foto seperti ini akan membuat foto prewedding dengan background yang unik dan menarik.

3. Tema Profesi

foto pre wedding

Salah satu tema menarik lainnya adalah tema profesi. Tema ini untuk menggambarkan profesi anda. Dengan menggunakan kostum dan background yang menggambarkan pekerjaan anda, akan menghasilkan foto cerita yang seru. Akan lebih baik kalau Anda dan pasangan mempunyai profesi yang sama. Foto ini akan menjadi foto kenangan yang romantis dan akan membuat anda bernostalgia dikemudian hari.

4. Foto di Tempat Umum

foto pre wedding

Untuk yang kreatif mungkin ide ini cocok. Foto dengan tempat seperti terminal, stasiun, airport akan menghasilkan karya seni yang unik. Foto untuk tema seperti ini akan lebih menarik jika Anda menggunakan ide cerita. Cobalah buat sebuah story board agar foto yang anda buat bisa telling story.

5. Tema Hobby

foto pre wedding

Apakah anda mempunyai hobbi yang menarik? Hal ini juga dapat dijadikan tema foto prewedding. Dengan menggabungkan dua hobbie yang berbeda juga dapat menjadikan sebuah foto prewedding yang cantik dan menyenangkan.

6. Casual

foto pre wedding

 

foto pre wedding

Foto bergaya santai semisal di tempat hangout favorit Anda. Atau anda dapat menggunakan tempat khusus yang biasa anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.  Foto bergaya candid ini akan menjadi foto yang simple tetapi bercerita.

Dari semua tema di atas mungkin anda juga bisa menjadikan foto-foto lainnya sebagai inspirasi untuk menentukan tema foto prawedding anda. Demikian, postingan kali ini semoga bisa membantu.

foto pre wedding

foto pre wedding

foto pre wedding

foto pre wedding

foto pre wedding

foto pre wedding

Baca juga artikel kami lainya:
Mau buat presentasi dengan konsep yang beda, unik, dan mudah dimengerti? yuk cek Apa itu videoscribe?
Mau cari tempat hunting yang menarik di Surabaya? yuk cek 5 Rekomendasi Tempat Hunting di Surabaya

Semua ini persembahan dari Tirtamedia, Jasa Video Profile Surabaya, Jasa Video Dokumentasi Surabaya, Jasa Video Animasi Surabaya, Jasa Video Wedding Surabaya, Jasa Video Production Surabaya, Jasa Videoscribe Surabaya, Jasa Video Presentasi Surabaya

× Hubungi Kami